Rabu, 13 Juli 2011

Adul & Udin (by Chip68)

Gan, ni cerita2 pendek asli karya gw. ni kdang gw kasih buat ce gw sie sebenernya
Gw kumpulin di sini. Sorry amburadul threadnya, bikin pake hp gw. Ntar gw UPDATE deh klo sempet.

- Adul= DIN!!! Gw dapet hadiah ni dari bungkus kopi.
Udin= Tu bukan hadiah dudul, tu choco granule. Taburin di kopi lo ntar.

- Adul= din, gw baru pertama kali ni makan duren. Pait ya ternyata rasanya...
Udin= Ya iya lah pait, yg lo makan kan biji duren yg gw buang.

- adul: din, lo banyak peliharaan yg aneh2 ya. Dari ular, kadal, anak macan aneh2....
Udin: bokap gw yg suka meliharanya.
Adul: WAAAA!!!! Lo melihara anak gorila jga!!!
Udin: tu bukan gorila, tu cermin besar dudul....

- adul: kenyang ih habis makan. Din, minta es jeruk lu ya....

Koq asem bgt din

Udin: oi.... Yg lo minum air kobokan gw!

- udin: dul, lo koq pake jas+dasi?
Adul: biar keliatan gagah n rapi din. bangga gw pake ginian.
Udin: tapi kita kan mo berenang di pantai?

- udin: dul, gw pinjem wc bentar ya.... Mo ke belakang nie.
adul: Boleh boleh... Bawa pulang aja wc nya din, besok kembaliin lagi y.
Udin: ???

- udin: dul, pinjem sendal lo ya.
Adul: iya, pake aja.
Udin: sendal sebelahnya lagi mana ni din?
Adul: oh... Sebelahnya gw pinjemin ma tetangga.

- adul: din, baju gw berlubang. Padahal baru beli
Udin: lubangnya mang buat kepala ma tangan lo din. Klo ga berlubang, gimana makenya???
Udin: o i ya.....

- adul: din, kambing lo betelor kayanya. Tuh ada telornya.
Udin: tu alat kelaminnya. Kambing gw yg itu jantan.

- adul: din, gw lgi ngumpulin duit ni. Pengen ke jepang soalnya,
Udin: mo ngapain mang disana?
adul: mo foto bareng doraemon.

- adul: by sms 'din cepetin ke kos2an gw ya. Penting!!!'

10 mnit kemudian....
Udin: hosh... Hosh...
dul, Sorry... bru bangun gw tdi. Da apaan dul?
Adul: pensil gw patah. Da rautan ga? Pinjem dunk....
Udin: bentar ya, gw ambil rautan dulu di rumah. Sekalian ngambil samurai buat nyunat lo....

- adul: din, kucing gw kayanya mandul. Dah 3 tahun gw pelihara ga hamil2.
Udin: kucing lo kan jantan?!

- adul: din, gw naksir ma si ina.
Udin: jangan din, dah punya co dia ntu.
Adul: din gw naksir ma ema.
Udin: jangan, dah punya anak malah dia ntu.
Adul: din, gw naksir jga sinta.
Udin: loh? lo naksir ma kambing gw jga???

- adul: din, gw mo nanya ni.
Udin: iya, da apaan?
Adul: kambing lo dah pernah beranak ga?
Udin: penting ga sie?? Ni kan lagi ujian!!!!!

- adul: din, ntar ke kos2an gw ya. Gw belajar masak. Cobain masakan gw ntar.
Udin: oke, pulang kuliah ya dul.

Jam 2 siang.....
Udin: dul, lo masak apa mang hari ni? Laper nih....
Adul: masak aer....

- adul: din, ada ribut2 tuh di depan kampus. Spa yg kelahi ya?? Pa kecelakaan?
Udin: bukan, tukang obat lagi jualan.

- udin: dul, klo lo keluar gw nitip ya.
Adul: ni gw mo keluar, mo nitip apaan?
Udin: beliin telor 6 butir aja. Pake duit lo dulu, ntar gw ganti.
Adul: oke

30 menit kemudian.
Udin: dul, telornya ada?
Adul: tunggu besok pagi.
Udin: hah?? Lo blon beli telor?
Adul: telornya ga ada din, jdi gw beli ayam. Kata penjualnya, bsok ayamnya betelor. Tunggu aja besok pagi.

- Udin: Dul, sial bgt gw hari ni. Ditilang polisi gara2 gw pke helm yg ga 'Standar Nasional Indonesia'!!! Jah, ilang 50 rbu gw.
Adul: sama dul, gw jga kena razia polisi kemaren.
Udin: kena apa lo din? helm juga?
Adul: bukan, muka gw di bawah 'Standar Nasional Indonesia'. Jdi nya denda dah 50 rbu.

Gw Update dikit deh

- Adul: din, kita ternyata keluarga!
Udin: serius? Nenek gw sama nenek lo sama2 udah tua gtu? Basi ah....
Adul: bukan, kambing lo kimpoi ma kambing gw. Mudahan anaknya mirip gw.
Udin: terserah lo dah.....

2 komentar:

Artikel Lainnya:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...