Rabu, 13 Juli 2011

Wawancara yang gagal mulu… (harihr23 [$])

Pewawancara : W
Pelamar : L


Quote:
W: kamu minta gaji berapa?
L: dua juta
W:kamu ga diterima terlalu tinggi
L: kalo begitu sejuta saja
W: makin tidak saya terima
L: alasannya?
W: Perusahaan ini tidak menerima staf murahan..
Cape deh…

Quote:
W: kamu punya pacar?
L: punya
W: dimana?
L: di luar negeri
W: kamu tidak diterima
L: alasannya?
W: nanti kamu nelpon terus ke pacarmu, mahal SLI
L: minggu depan pacar saya sudah pulang
W: makin tidak saya terima
L: alasannya?
W: lha kamu nanti sering bolos untuk ketemu pacar kamu..
Grrrrrrrr…..


Quote:
W: kamu melamar sebagai apa?
L: sekretaris
W: kamu merasa cantik tidak?
L: sepertinya begitu
W: kamu tidak diterima
L: alasannya?
W: nanti para manajer naksir kamu, bikin ribut aja..
L: sebetulnya saya merasa tidak cantik kok
W: makin tidak saya terima
L: alasannya?
W: bikin sepet di mata..
Pengen di gampar neh orang..



Quote:
W: kamu punya pacar?
L: belum
W: pernah mencari?
L: Pernah, tapi belum berhasil
W: kamu tidak diterima
L: alasannya?
W: lha, kamu cari pacar saja tidak becus..
L: sebetulnya saya punya pacar, tetapi sudah saya tinggalkan, karena saya tidak suka
W: makin tidak saya terima
L: alasannya?
W: nanti kamu keluar kerja dengan alasan kamu tidak suka..
Iye ga suka ngeliatin muke loe..


Quote:
W: kamu punya pacar?
L: punya
W: ganteng dia?
L: iya
W: kamu tidak diterima
L: alasannya?
W: nanti kerjamu tidak tenang, takut pacarmu digaet orang
L: eh.. sebenarnya pacar saya tidak ganteng
W: makin tidak saya terima
L: alasannya?
W: cari pacar ganteng saja tidak becus, apalagi mau kerja disini..
Ampon dah muka loe aja standar gituu…



Quote:
W: kamu punya pacar?
L: punya
W: yang keberapa?
L: pertama
W: kamu tidak diterima
L: alasannya?
W: lha, kamu cari pacar saja baru dapat Satu
L: mmm.. sebetulnya saya sudah sering gonta ganti pacar
W: makin tidak saya terima
L: alasannya?
W: nanti kamu hanya gonta ganti pekerjaan, dan keluar dari sini
Yeee muka loe tuh yang diganti..

Quote:
W: punya mertua?
L: punya
W: pengusaha kaya?
L: ya
W: kamu tidak diterima
L: alasannya?
W: mertuamu saja tidak mempekerjakan kamu
L: tapi.. sebetulnya mertua saya tidak kaya kok..
W: makin tidak saya terima
L: alasannya?
W: nanti kamu sering minta naik gaji dengan alasan untuk membantu mertuamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Lainnya:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...