Sabtu, 10 Maret 2012

Alternative Bedhaead yang Murah dan Keren

Bedhead atau kepala tempat tidur biasanya merupakan pilihan saat kita membeli kasur. Namun sebenarnya anda tidak perlu membeli tetapi bisa membuatnya sendiri. Selain lebih murah dengan mendesain serta membuatnya sendiri, dijamin tidak ada rumah lain yang memiliki bedhead yang sama seperti dikamar anda. Berikut beberapa opsinya:

1. Gantungkan kain di belakang tempat tidur.

foto: linghome.com
Anda bisa saja menggunakan sisa-sisa kain atau kain bekas selimut/sprei yang cantik. Bisa juga menggantungkan kain batik favorit jika anda senang dengan kesan etnik dirumah. Harga gantungan kayu bervariasi dari Rp. 50rb – Rp. 200rb/m1.


2. Gunakan organizer board sebagai bedhead

Jika anda tipe pelupa, mungkin pilihan ini sangat cocok untuk anda. Selain terlihat keren, sekarang anda tidak mudah lupa lagi :) .

3. Gunakan foto frame sebagai bedhead.

Foto-foto maupun kertas kado yang cantik bisa diframe untuk kemudian dijadikan sebagai bedhead. selain murah anda memiliki bedhead yang unik.

4. Cat dinding belakang tempat tidur .

foto: tabletonic.blogspot.com/paintquality.co.uk

5. Bunakan kain-kain bekas sebagai bantalan bedhead.
 
foto: lifestyle.yahoo.co.nz
Gunakan sisa-sisa kain untuk dijadikan bantalan bedhead. Bisa saja anda menggunakan selimut bekas kesayangan si kecil sebagai kain bedhead, jadi si kecil tidak akan pernah merasa kehilangan selimutnya.


sumber: http://benerinrumah.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Lainnya:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...