Minggu, 28 April 2013

Serangga Aneh

Puss Moth Caterpillar


Dengan tubuh lunak dan kandungan protein yang tinggi, ulat biasanya sangat rentan. Untuk menangkis predator, mereka sering resor untuk taktik menakut-nakuti. Kadang-kadang dalam bentuk terang, warna mencolok, kadang-kadang dalam bentuk mimikri tampak atau bertindak seperti yang lain serangga, lebih berbahaya. The Moth Puss ulat memilih untuk mimikri, membentuk tampak aneh "wajah" yang menyerupai wajah vertebrata cukup menakutkan untuk mengirim predator paling aneh.

Ulat berwarna hijau cerah dan memiliki deretan bintik-bintik putih di kedua sisi tubuh mereka. Di kepala adalah sepasang hitam "bintik mata"-langsung di atas sebuah "mulut" menganga di mana kepala sebenarnya dari ulat. Efeknya adalah mengejutkan, tapi itu bahkan creepier dalam tindakan: jika ulat disentuh manapun pada tubuhnya, itu langsung akan mengubah "wajah" yang langsung menuju penyerang. Menyentuhnya di tempat lain, dan kepala mengikuti Anda, seperti Mona Lisa dari neraka.

Dan jika itu tidak berhasil, selalu dapat menyemprotkan keluar kabut asam dari dua tanduk di punggungnya.

Mantis Bunga Iblis "Idolomantis Diabolica"


Salah satu jenis terbesar mantis, Mantis Bunga Iblis juga merupakan salah satu yang aneh. Dan itu mengatakan banyak ketika Anda sedang berbicara tentang mantis. Betina dari spesies dapat berukuran sampai 5 inci (13 cm) panjang, dan telah mengembangkan berbagai pewarna alami yang memungkinkan mereka untuk meniru Bunga Iblis, jenis anggrek.

Mantids adalah predator, dan gaya berburu mereka biasanya melibatkan duduk diam sampai mangsanya datang dalam jangkauan, dan kemudian mencambuk lengan mereka keluar dengan kecepatan kilat untuk lalat , kumbang, bahkan, dalam beberapa kasus, burung . Mantis Bunga Iblis menggunakan pola warna yang menyerupai bunga untuk benar-benar memikat mangsanya dalam jangkauan.

8 Brasil Treehopper


Gambar yang ditampilkan di sini adalah model yang dibuat oleh Alfred Keller, seorang pematung Jerman, di tahun 1950. Tapi jangan biarkan fakta bahwa itu adalah model bodoh Treehopper Brasil jelas merupakan suatu serangga yang nyata.

Mirip dengan jangkrik, serangga treehopper adalah semacam seperti keluarga Addams dari dunia serangga. Banyak dari mereka olahraga semacam struktur aneh di punggung mereka, dan kami masih tidak yakin apa gunanya kebanyakan dari mereka adalah. Dalam kasus Treehopper Brasil, bola-seperti pelengkap adalah kitin berongga, dan mungkin untuk tujuan tunggal membuat lebih sulit untuk makan.

Dasychira Pudibunda Caterpillar


Juga dikenal sebagai Tussock Pale, yang Pudibunda Dasychira adalah ngengat asli Denmark. Ulat kuning terang yang tercakup dalam patch dari rambut runcing yang menyerupai duri landak, dan sepanjang tengah punggung mereka adalah baris lain dari jumbai rambut, satu pada setiap segmen tubuhnya, yang berpuncak pada tulang belakang hitam atau cokelat besar di bagian belakang .

Dari kejauhan ulat menyerupai spons, tapi dari dekat, di mana Anda benar-benar dapat melihat dua baris rahang, itu tidak begitu suka diemong. Sesekali, populasi Tussock Pale akan meledak, menghasilkan karpet ini meliputi ulat pohon. Pada tahun 1988, gelombang Tussocks Pale menghancurkan 20 hektar dari hutan beech di Denmark. 
 
Lymantrid Moth (Calliteara pudibunda) adalah ngengat yang banyak hidup di hutan Denmark Beech (Fagus sylvatica). Setiap betinanya dapat meletakkan 300-400 telur. Dan ketika menjadi ulat kecil akan sangat mudah tertiup oleh angin. Dan pada akhir musim gugur ulat sepenuhnya telah menjadi dewasa, hingga sekitar 5 cm panjangnya dan berwarna sangat indah.

Extatosoma Tiaratum


Siapa saja yang pernah melihat Indiana Jones dan Kuil Doom harus mengakui monstrositas ini, sering disebut sebagai Serangga Tongkat Raksasa Prickly. Sebagai serangga tongkat terbesar diketahui, tiaratum extatosoma dapat mencapai panjang 8 inci (20 cm) dan biasanya ditutupi dengan paku berduri yang besar, baik sebagai kamuflase dan baja defensif.

Sebagian besar waktu serangga ini dihabiskan untuk berbaur dengan lingkungannya, tetapi jika merasa terancam akan membesarkan atas kaki belakangnya dan menyebar kaki depannya, seperti kalajengking. Yang cukup menarik, juga melepaskan zat kimia yang dimaksudkan untuk menakut-nakuti predator. Untuk manusia, baunya seperti selai kacang .

Pipevine Swallowtail Caterpillar


The Swallowtail Pipevine adalah kupu-kupu biru neon yang indah yang umum ditemukan di Amerika Utara dan Amerika Tengah. Larvanya, di sisi lain, adalah beku-darah-merah lapis baja ulat dengan nuansa visor berwarna untuk mata dan deretan empat kali lipat dari tanduk tumpul berjalan di tubuhnya.

Ulat hidup dalam kelompok-kelompok ketika mereka masih muda, tapi seiring waktu mereka akan berkeliaran sendiri sebelum memasuki tahap kepompong. Mereka juga berubah warna saat mereka tumbuh, bergeser dari merah menjadi hitam, sedangkan tanduk mereka mengambil rona oranye terang. Warna-warna cerah adalah peringatan-Pipevine ulat Swallowtail pakan terutama pada Pipevine, sebuah tanaman beracun, dan mempertahankan racun dari daun dalam tubuh mereka.

Ngengat Atlas 


Sebagian besar waktu, itu adalah ulat dari spesies ngengat yang terlihat aneh, sementara ngengat itu sendiri menjemukan dan tidak menarik. Rupanya, ngengat Atlas tidak mendapatkan memo itu. Dengan inci 10 (25 cm) lebar sayap , ngengat Atlas diyakini spesies ngengat terbesar di planet ini. Mereka juga memiliki sifat-depan sangat unik ujung sayap mereka hampir sempurna menyerupai kepala ular siap untuk menyerang.

Dijuluki ngengat Cobra untuk alasan yang jelas, ngengat Atlas ditemukan di Asia Tenggara, di mana mereka bertani untuk sutra mereka.

Ekor Kaisar Kupu-kupu Caterpillar


Melakukan perjalanan ke pantai timur Australia sekitar Maret atau April dan Anda mungkin mengalami salah satu dari makhluk-makhluk aneh. Ulat kupu-kupu Kaisar Ekor terlihat cukup normal-dari leher ke bawah. Kepalanya, meskipun, pasti mengamankan sebuah tempat di daftar ini.

Kupu-kupu bertelur dalam kelompok, biasanya pada pohon api Illawarra, dan ulat alien muncul sekitar tahun akhir Maret.

Spiny Flower Mantis "Pseudocreobotra wahlbergi"


Lain belalang tampak luar biasa, Spiny Flower Mantis (Pseudocreobotra wahlbergi) adalah, lagi, belalang bunga, ornamen aneh yang menarik dari penampilan bunga. Belalang ini sangat kecil, hanya berukuran 1,5 inci (38 mm) dan ditemukan di lokasi tertentu di Afrika Selatan.

Mantis Bunga Spiny adalah kanibal rakus, dan mereka mendapatkan lebih tua semakin besar kemungkinan mereka akan makan mantids lain yang datang di jalan mereka. Fakta lain yang menarik adalah bahwa kantung telur betina dapat hampir tiga kali lebih besar dari tubuhnya sendiri.

Scorpionfly


Sementara serangga ini tampak seperti hasil dari beberapa eksperimen genetik aneh yang disambung ke alat penyengat scorprion tawon, bahwa "stinger" sebenarnya sesuatu yang jauh lebih berbahaya ": lalat kelamin ".

Namun demikian, itu membuat untuk mencari makhluk aneh. Scorpionflies, atau mecoptera, dapat ditemukan di seluruh dunia, dan telah ada sejak zaman Mesozoikum. Pada kenyataannya, mereka diyakini telah menjadi pelopor dari sebagian besar ngengat dan kupu-kupu modern kita, secara kolektif dikelompokkan dalam urutan Lepidoptera.
 
Helikopter Amazon
Spoiler for Helikopter Amazon:

Treehoppers semacam ini, memiliki pronotum yang sangat khas, yakni kepalanya yang kayak cakar2 itu.. bentuk itu digunakan untuk melindungi dari predator mereka seperti burung.


Penangkap Sinyal
Spoiler for Penangkap Sinyal:

disebut juga little devil karena antenanya sering juga diasumsikan sebagai tanduk. Namanya? Hemikyptha. Spesies ini adalah sisa-sisa sejati prasejarah. Ada di bumi selama 40 juta tahun


Brontosaurus
Spoiler for Brontosaurus:

Ci-kontra Cladonota benitezi betina. Treehoppers semacam ini dicirikan oleh morfologi besar perbedaan antara laki-laki dan perempuan. Ini disebut Dimorfisme seksual


Serangan Maut
Spoiler for Serangan Maut:

binatang aneh ini adalah larva Anchistrotus


Penangkap Sinyal lg?
Spoiler for Penangkap Sinyal lg?:

Bocydium bulat memiliki lampiran khusus bertengger di atas kepalanya. Beberapa lampu menghiasi pronotum yang berbulu, mereka ada dalam setiap mata.

Paruh burung
Spoiler for Paruh burung:

Ukuran Treehoppers bervariasi di antar spesies 2-25 milimeter, antara kepala jarum dan kacang.


Kristal
Spoiler for Kristal:

Para treehoppers adalah juara kamuflase.The chromatophores, sel pigmen, mereka dapat mengambil warna kulit mereka untuk membuat predator bingung.


Petarung di Ketinggian
Spoiler for Petarung di Ketinggian

Duri kecil pada carapace berasala dari pencernaan. sehingga menyulitkan burung untuk memangsa mereka.
 
Devil's Flower Mantis (Idolomantis diabolica)


Idolomantis Diabolica yang kadang-kadang dikenal sebagai "Raja dari Segala Belalang Sembah", alasannya adalah karena keindahan, ukuran dan kelangkaan, dan merupakan salah satu spesies terbesar dari belalang sembah yang menyerupai bunga.

Damselfly (Ischnura heterosticta)


Damselfly adalah nama umum untuk apa pun dari serangga Predaceous zygoptera dari Ordo Odonata, memiliki tubuh yang panjang, mata multifaset yang besar, serta dua pasang sayap transparan yang kuat, yang pada saat istirahat biasanya akan dilipat bersama-sama di atas perutnya. Mereka biasanya terbang bersama-sama selama perkawinan. Bagi manusia, mereka adalah serangga dengan warna yang paling mencolok, dan perilaku kawin yang unik yang menambah keindahan alam semesta.

Cecropia Moth (Hyalophora cecropia)


Juga dikenal sebagai "Ngengat Robin", ngengat Cecropia adalah ngengat terbesar ditemukan di Amerika Utara, yang memiliki sayap mencapai enam inci. Mereka adalah anggota keluarga dari spesies Saturniidae, atau ngengat sutra raksasa. Betinanya memiliki sayap dengan lebar hingga lebih dari 130 mm. Larva ngengat ini yang paling sering ditemukan pada pohon Maple, dan telah diketahui sering memakan Wild Cherry dan pohon Birch.

Calleta Silkmoth (Eupackardia calleta)


Calleta Silkmoth (Eupackardia calleta) adalah ngengat sutra dari keluarga Saturniidae. Ditemukan di Meksiko, Guatemala dan bagian selatan Amerika Serikat, ini satu-satunya spesies dalam Genus Eupackardia.

Orchid Mantis (Hymenopus coronatu)


The Hymenopus Coronatu, alias anggrek belalang, adalah belalang bunga yang biasanya ditemukan di Indonesia dan Malaysia. Pada gambar di atas belalang tampak seperti sebuah anggrek. Sebenarnya mereka bersembunyi di dalam bunga dan mereka amat sangat menyerupainya, sambil menunggu mangsa serangga lain yang siap untuk di santap.

7. Hercules Beetle (Dynastes hercules)


Merupakan jenis kumbang badak yang hidup di Amerika Selatan, Kumbang Hercules dapat tumbuh hingga lebih dari 6 inci panjangnya (yang dihitung dari ujung tanduknya), dan yang paling dikenal darinya adalah kekuatannya yang mampu mendorong sesuatu dengan berat 850 kali beratnya tubuhnya sendiri. Kumbang ini hanya makan tumbuhan dan tidak agresif, kecuali berkelahi dengan kumbang Hercules lainnya.

Giant Camel Spider (Arachnid solifugae)


Mungkin kita tidak akan pernah atau jarang mendengar cerita-cerita dari prajurit Amerika Serikat dalam Perang Teluk. Di ceritakan bahwa laba-laba unta raksasa merangkak ke kantong tidur seorang prajurit, menggigit manusia pada saat ia sedang tidur. Untungnya, laba-laba unta padang pasir raksasa asli Irak tidak berbisa. Laba-laba ini menggunakan cakarnya untuk menangkap mangsanya, yang tidak lebih besar dari dirinya sendiri. Mereka juga dikenal karena kecepatannya. Camel Spider raksasa telah dikenal dapat berjalan dengan cepat, 10 mil per jam (16 km per jam). Makhluk ini nama aslinya adalah Arakhnida Solifugae. "Solifugae" dalam bahasa Latin berarti "lari dari matahari".

Giant Water Bug (Belostomatidae)


Belostomatidae adalah keluarga serangga yang lebih dikenal sebagai "serangga air raksasa". Kebanyakan spesies ini dalam masih dalam keluarga Belostomatidae yang merupakan kumbang terbesar di dunia. Serangga ini adalah predator yang paling tangkas, menangkap dan makan ikan dan juga katak. Mereka sering berbaring tak bergerak di bagian permukaan air, sambil menunggu mangsa datang mendekat. Gigitan mereka dianggap salah satu yang paling menyakitkan yang dapat ditimbulkan oleh serangga. Dalam beberapa kasus, gigitan mereka bisa menyebabkan kerusakan permanen pada manusia. Kadang-kadang ketika menghadapi pemangsa yang lebih besar, seperti manusia, mereka akan "berpura-pura mati" dan memancarkan cairan dari anus mereka untuk membuatnya menjijikan.

Leopard Moth (Hypercompe scribonia)


Giant Leopard Moth atau Eyed Tiger Moth (Hypercompe scribonia) memiliki pola yang serupa dengan macan tutul. Kupu-kupu itu adalah aposematic, yang berarti bahwa mereka benar-benar serangga predator.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Lainnya:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...